Sering diabaikan, dan kadang-kadang disalahpahami, tag dapat menjadi sumber signifikan dari lalu lintas mesin pencari jika digunakan dengan benar.
Dalam pengalaman saya, pencarian hit mendarat di halaman tag dapat atribut sebanyak sepertiga dari semua pengunjung mesin pencari untuk situs.
Mengapa Tag begitu baik?
Cukup sederhana, tag secara otomatis menghasilkan konten baru untuk Anda, yang dapat diindeks dan peringkat, dengan demikian juga menerima lalu lintas mesin pencari.
Jika Anda menetapkan tag 'segar yoghurt minuman' posting, WordPress secara otomatis akan membuat halaman baru di mana semua posting dengan tag 'segar yoghurt minuman' akan terdaftar. Menetapkan beberapa tag ke posting dan Anda telah secara otomatis beberapa halaman baru ke blog Anda yang diindeks dan dapat menarik pengunjung mesin pencari.
Kekuatan tag benar-benar datang untuk bermain ketika Anda menggunakan kembali tag yang sama berulang-ulang. Karena posting biasanya daftar tag di akhir, ini tag kembali akan memiliki link lebih yang masuk ke mereka, dan dengan demikian mengambil lebih dari jus Page Rank . Dengan Page Rank yang lebih besar, mereka juga lebih mungkin untuk ditampilkan dalam hasil mesin pencari.
Vlad Tag Tips
- Pilih tag Anda. Satu-satunya titik dalam tag peringkat di search engine jika tag Anda sebenarnya adalah sebuah frase yang akan dicari dan dengan demikian menghasilkan pengunjung.
- Memiliki kutipan pada halaman arsip Anda, bukan isi penuh. Anda ingin halaman tag untuk memberikan hanya sedikit konten, dan Anda juga ingin mencegah duplikat masalah konten. (Petunjuk: Buka archive.php tema Anda dan ganti the_content dengan the_excerpt).
- Gunakan 'tag patung'. Hal ini mirip dengan yang normal teknik seo mematung , dan sangat efisien untuk situs baru. Alih-alih daftar tag setelah setiap posting, membuat halaman tag yang berdedikasi dan menampilkan yang terbaik tags sana. Karena halaman tag akan terhubung dari semua halaman situs Anda, itu akan terakumulasi jumlah besar peringkat halaman dan melanjutkan untuk menyebarkan secara merata di antara tag yang paling penting Anda. Ketika peringkat halaman keseluruhan situs tumbuh, Anda dapat mengaktifkan tag di posting lagi. (Petunjuk: Untuk membuat halaman tag khusus, beri nama 'Tags' dan menambahkan kode ini ke page.php Anda, setelah baris the_content: <php if (is_page ('Tags') && function_exists ('wp_tag_cloud')) wp_tag_cloud ( 'nomor = 45');?>)
- Melacak kinerja tag Anda. Kesuksesan tidak ada tanpa pengakuan sehingga Anda perlu memiliki cara untuk memantau dampak sebenarnya dari tag optimasi. Untungnya Anda dapat mengatur ini menggunakan Google Analytics segmen maju dan di sini adalah bagaimana.
Pada sidebar Google Analytics mencari segmen lanjutan, dan kemudian kklik "Create segmen kustom baru di sudut kanan atas.
Cari 'Landing page' di bawah 'Dimensi / Content', dan drag and drop ke kanan.Kondisi diatur ke 'Berisi' dan nilai '/ tag /' (ini adalah default WordPress untuk tag).
Kembali ke Dashboard, pilih segmen baru dari segmen lanjutan kotak pilih (ditemukan di atas analisis grafik utama) dan Anda ditetapkan.
Berikut adalah ilustrasi tag optimasi dari sebuah situs yang sebenarnya.
Lalu lintas masuk untuk menandai halaman meningkat sepuluh kali (50-500 pengunjung / hari), yang pada gilirannya meningkatkan lalu lintas situs secara keseluruhan sekitar 20%. Dan angka-angka ini skala juga. Halaman Tag juga cenderung memiliki tingkat bouncing yang rendah dan nomor halaman yang tinggi / kunjungan.
Kesimpulan
Tags dapat cara yang sangat ampuh untuk meningkatkan peringkat mesin pencari dan lalu lintas ke situs Anda.
Tetapi dengan segala upaya SEO, ini ada cara ajaib untuk meningkatkan lalu lintas.Perencanaan yang matang dan conideration harus dilakukan dalam perencanaan strategi tag Anda. Pikiran tag Anda!
EmoticonEmoticon